Kamis, 15 Desember 2011

my beautiful holiday,

kenapa bisa di bilang *indah* kayak nama gue?? karena buat gue liburan yang paling menyenangkan adalah liburan sama keluarga dan pacar......... uhuuy  ^-^

setelah sekian banyak jalan-jalan dijogja bareng temen-temen dari PA (oke gw jelasin sedikit, PA itu jurusan lain yang ada di sekolah gw) DAN, ternyata seminggu habis aniversary yang kemaren itu tuh, si doi nongol deh di jogja.. sedikit kesel juga sebenernya karena gue pikir doi gak nyiapin apa-apa buat aniversary kita kali ini. hehe * sorry ant.
anyway,, senengnya hati gue bisa liburan bareng si doi... *senyum lima jari.. =D

hari itu juga gue dan temen-temen dari PA pastinya,  langsung tancap gas ke paris, a.k.a parangtritis.. 


hal yang belom pernah kita lakuin kayak orang-orang kebanyakan, pacaran di pantai. haha


thanks to uda`s photograph


menikmati sunset di paris


 thanks my yandio for coming yogyakarta, and make a sweetest moment for me
 

happy holiday :)


but, gak sampe disitu aja liburan gue... pas doi balik, berganti nyokap gue yang dateng.. nyokap emang jawara, gak ada capenya buat nyenengin putri bungsunya ini, padahal dari 2 hari sebelumnya nyokap belom istirahat dari kesibukannya kesana-kesini.... 

itu beliau lakuin cuma buat nurutin gue yang kepengen banget liat kampung halaman nyokap yang udah lebih dari sepuluh tahun itu gak gue kunjungin.
alhasil, sesampenya nyokap di jogja, kita langsung berangkat ke kampung halaman nyokap di kulonprogo. 
ada perasaan lega, akhirnya gue bisa dateng kesana lagi dan bernostalgia dengan memori masa kecil gue.. ;)

liburan berdua di jogja bareng nyokap, juga bikin gue sama nyokap tambah deket, sembari nyokap bernostalgia dengan kota jogja, banyak cerita yang gue tau tentang nyokap, mulai dari mantan pacar, ibu kost nyokap, sampe makanan & pendidikan nyokap yang jauhnya 3km dari rumah nyokap.. emang gak sia-sia kalo nyokap sekarang berhasil, karena perjuangan nyokap buat mengemban pendidikan emang penuh perjuangan.....  

itu seharusnya bisa dijadiin pelajaran buat gue, karena dengan gampangnya gue mendapat pendidikan, tanpa harus bersusah payah kayak jaman nyokap gue dulu.... hmm 




thanks a lot momy, i do love you......  muach

1 komentar: