Sabtu, 11 Februari 2012

how wonderful us wonderful uniform!


hello,,
perkenalkan,, they`re my dorm`s family



yane, debby, risna, ME, nurul


senangnya,, akhirnya bisa pake baju yang hampir 3 tahun gue sakral-kan ini..

kenapa begitu ya?
baju ini namanya PDU1 (pakaian dinas umum 1). 
baju ini biasnya dipake buat acara-acara tertentu, terutama untuk wisuda. 
jadi gampangnya, kalo udah pake baju ini, pake samir, pake wing wisuda, 
& pake evolet wisuda, artinya ya dia wisudawan. *kayak gambar diatas. hehee

terus kenapa sakral?
karena menurut gue baju ini akan jadi seragam terakhir yang gue pake selama gue bersekolah.
baju ini juga yang akan melepas gue ke dunia kerja.. hmm

ada perasaan yang gimana..gitu waktu gue pake baju ini,, lega, seneng, bebas, nano-nano deh rasanya..
but,, it hasn`t happened, because
we say it "PRE"

yaaap,, ini cuma foto PRE- wisuda,, buat ijasah & foto 1 course untuk dokumentasi.... 



we are family of pavement and building engineering 2 



dari kiri atas : varta, bahri, andi, pandapotan, servis
dari kiri bawah : ardi, yane, nurul, risna, indah, debby, hanif


GOD, please save our togetherness until the graduation day, don`t decrease one of us,, again!

  

doakan kami, agar penulisan & sidang tugas akhir kami berjalan lancar....amiiin
hope the graduation day quickly came,,




Tidak ada komentar:

Posting Komentar